DETAIL Berita

images

kaba12.com — Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Ampek Nagari mulai pleno rekapitulasi suara Pemilu 2019 di aula kantor Camat Ampek Nagari, Sabtu (20/4).

Pleno rekapitulasi suara dijadualkan akan berlangsung sampai seluruh TPS tuntas dihitung. Bahkan sampai malam ini pleno masih berlangsung dihadiri jajaran penyelenggara pemilu, para saksi dan unsur forkopomca Ampek Nagari.

Camat Ampek Nagari Roza Syafdienti, usai membuka rapat pleno menyebutkan, pleno terbuka rekapitulasi hasil perhitungan suara itu dimulai sejak pukul 09.00 WIB pagi diawali Nagari Sitanang.

Dijelaskan, pleno PPK dilakukan lima hari sejak dimulai pelaksanaan pemungutan suara, dan diharapkan rekapitulasi suara cepat selesai tanpa kendala berarti dan bisa tuntas sesuai jadual yang sudah ditetapkan,” PPK Ampek Nagari merencanakan pleno berlangsung 2 hari,” sebut Roza.

 

Disebutkan, pleni PPK akan merekap seluruh surat surat TPS dimana kotak suara yang diplenokan sebanyak 400 dari 80 TPS yang tersebar di Ampek Nagari,” jika sudah rampung, langsung diserahkan ke KPU Agam,” ulas camat Ampek Nagari itu lagi.

HARMEN

http://kaba12.co.id/2019/04/20/ppk-ampek-nagari-gelar-pleno-rekapitulasi-suara-pemilu-2019/

Share :

PENGUMUMAN

Berita Seputar Web Agam

LAYANAN PUBLIK