DETAIL Berita

images

kaba12.com — Bupati Agam diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Agam H.Martiaswanto Dt.Maruhun tutup event sepakbola Pusako Cup 2019 di lapangan sepakbola Basco Batukambiang, Sabtu,(8/6).

Penutupan event sepakbola dalam rangkaian acara perantau Batukambiang itu, disemarakan dengan partai final antara kesebelasan Rajawali Tigo Nagari, Pasaman dengan kesebelasan Katiagan, Mandiangi, Pasaman Barat yang berlangsung sengit.

 

Penutupan event sepakbola itu, juga sebagai penutupan rangkaian acara pulang Basamo Pusako Jakarta yang sudah berlangsung sebulan terakhir di kecamatan Ampek Nagari.

Sekab.Agam M.Dt.Maruhun dalam penutupan event sepakbola Pusako Cup 2019 mengaku salut dan merasa bangga atas besarnya perhatian dan dukungan yang diberikan kalangan perantau untik mendorong beragam aktivitas di kampung halaman khususnya di Ampek Nagari.

M.Dt.Maruhun berharap, kegiatan acara pulang basamo perantau yang sudah digelar beberapa waktu belakangan, dengan serangkaian kegiatan, penyerahan bantuan, termasuk bantuan Al-Quran pada masyarakat, termasuk penanaman pohon pelindung, akan menjadi kekuatan pendorong kemajuan di Batu Kambiang dan Ampek Nagari.

Sekab.Agam itu, berharap, agenda luar biasa itu, bisa digelar rutin, karena Pemkab Agam sangat mengharapkan dukungan dan peran perantau untuk bersinergi bersama pemerintah, untuk memajukan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat nagari.

HARMEN

http://kaba12.co.id/2019/06/08/sekab-agam-tutup-event-pusako-cup-2019/

Share :

PENGUMUMAN

Berita Seputar Web Agam

LAYANAN PUBLIK